internet marketing

rss

Saturday, May 9, 2009

Jasa Kopian Diktat atau Catatan Kuliah

A. Kebutuhan Dasar
• Modal utama yang perlu Anda siapkan di usaha ini sebenarnya hanyalah mengumpulkan aneka macam catatan dan bahan kuliah yang bisa Anda dapatkan melalui relasi Anda yang masih kuliah.
• Dari bahan tersebut, carilah bahan yang paling sering dipakai mahasiswa, terutama menjelang ujian semester. Perbanyaklah dengan cara fotokopi. Kalau perlu, ajaklah kerjasama usaha fotokopi tersebut untuk menjadi agen penyalur buku atau catatan kuliah tersebut.

B. Persiapan
usaha ini sebenarnya hanyalah sebuah peluang kecil yang kadang tak dimanfaatkan dengan baik. Padahal, jika dilihat, saat ujian semesteran di lembaga pendidikan manapun, biasanya catatan kuliah atau diktat diserbu mahasiswa untuk dijadikan bahan belajar. Nah, untuk mendapatkan bahan ini Anda perlu mencari relasi di beberapa kampus untuk mendapatkan bahan ini.

C. Proyeksi Pendapatan
Sepertinya usaha nampak sepele. Namun, jika bahan yang ditawarkan cukup lengkap dan komprehensif, biasanya para mahasiswa pasti akan membelinya. Tawarkan saja harga dasar dari bea fotokopi plus bea Anda mencari bahan tersebut.

D. Tingkat Kesulitan
Relatif Mudah.

0 comments:


Post a Comment

Nikmat

Facebook

Blog Archive

 

Lowongan Kerja di Bank

Beasiswa Terbaru

Lowongan Kerja